Pages

Image and video hosting by TinyPic

cari duit gampang...cobain deh

Power suply tegangan tinggi


Sebuah pasokan listrik tegangan tinggi adalah sumber yang sangat berguna yang dapat secara efektif digunakan dalam berbagai aplikasi seperti biasing gas discharge tabung dan detektor radiasi dll seperti power supply juga dapat digunakan untuk perlindungan atas kekayaan dengan listrik pengisian dari pagar. Berikut kebutuhan saat ini adalah urutan dari beberapa microamps. Dalam aplikasi tersebut, tegangan tinggi pada dasarnya akan ada di antara kawat hidup dan tanah. Saat ini kabel hidup disentuh, debit terjadi melalui daya tahan tubuh dan memberikan kejutan yang tidak mematikan, namun jera untuk penyusup. Rangkaian ini dibangun di sekitar osilator blocking tunggal transistorised. Sebuah elemen penting dalam rangkaian ini adalah transformator. Hal ini dapat dibuat pada core ferit mudah tersedia. Bagian E dua inti bergabung tatap muka setelah kawat tembaga diemail pada luka bekas ditempatkan di dalamnya. Rincian dari gulungan transformator diberikan dalam Tabel.


Dalam konfigurasi ini, gulungan primer dan gulungan umpan balik tersebut diatur sedemikian rupa sehingga osilasi mempertahankan dijamin sekali pasokan diaktifkan. Siklus gelombang adalah asimetris, tetapi tidak sangat penting dalam aplikasi ini. Perlu diketahui bahwa jika osilasi tidak terjadi pada switch-pada waktu, transformator berliku terminal umpan balik atau gulungan primer (tapi tidak keduanya) harus dibalik. Amplitudo osilasi utama adalah sekitar 24V (pp). Ini akan diperkuat dengan rasio langkah-up besar dari transformator dan kami mendapatkan sekitar 800V (pp) di sekunder. Sebuah tegangan multiplier seri sederhana (dikenal sebagai Cockroft-Walton sirkuit) digunakan untuk menaikkan tegangan ini dalam langkah-langkah untuk memberikan DC terakhir dari sekitar 2 kV. Tegangan output, bagaimanapun, tidak sangat baik diatur. Tapi jika ada beban konstan, tegangan akhir dapat disesuaikan dengan memvariasikan tegangan suplai.


Konfigurasi ini menghasilkan 2 kV untuk tegangan input DC dari 15 V. Padahal tegangan yang lebih tinggi dapat dicapai dengan meningkatkan pasokan input, satu kata dari hati-hati perlu: bahwa peringkat komponen harus disimpan dalam pikiran. Jika peringkat terlampaui maka akan ada pelepasan listrik dan kerusakan, yang akan merusak Devic
Service TV,LCD,Plasma,TV Proyektor,DLP Hub: 021.3282.6552

Service LCD TV